INDIE streaming

Curug Parigi Bekasi

Monitor Bekasi
Bekasi, (d'MonitorBekasi) - Bekasi ternyata punya objek wisata alam yang biasaya hanya dimiliki oleh wilayah pegunungan, pastinya Sobat akan kaget jika mendengar bahwa Bekasi memiliki wisata Air Terjun yang sangat menarik.

Jadi intinya Sobat tidak perlu jauh-jauh pergi ke daerah pegunungan dengan biaya yang relatif mahal dan waktu yang lama, guna untuk menikmati pemandangan Air Terjun.

Ternyata Curug Parigi ini juga sudah sangat terkenal bagi orang di luar Bekasi sendiri. Mengapa begitu dikenal, karena Curug Parigi bisa dibilang sebagai miniatur Air Terjun Niagara di Amerika sana.

Populernya Air Terjun ini tidak lepas dari para foto hunting, terutama bagi Fotografer Pre Wedding, yang ingin cari obyek Air Terjun, tapi tidak usah jauh pergi ke Bogor. Destinasi wisata ini memang baru populer beberapa tahun terakhir, meskipun sesungguhnya Curug Parigi sudah ada sejak lama.

Lokasinya tidak jauh dari TPS Bantar Gebang. Untuk sampai kesana, Sobat bisa menyusuri Jalan Narogong KM 12,5 dengan menggunakan mobil hingga mencapai Jalan "Pangkalan Lima". Kemudian perjalanan dapat dilanjutkan dengan bersepeda, menaiki sepeda motor, ataupun berjalan kaki. Sobat harus menyusuri jalan yang cukup melandai, dan curam sepanjang + dua kilometer. (fm) | Foto : Istimewa