INDIE streaming

Jabatan Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Kembali Dilelang

Cikarang Pusat, (d'MonitorBekasi) – Dalam proses pelelangan Posisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi, dibatalkan oleh tim Panitia Seleksi (Pansel), hal ini dikarenakan dari lima peserta yang sudah lolos administrasi sebelumnya, tidak memenuhi unsur.

Menyusul disampaikannya oleh Kepala Bidang Pengembangan Aparatus Negeri Sipil Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto, Selasa (20/2/2018).

Menurutnya, dari tiga formasi lelang jabatan yang dibuka, untuk posisi Kepala Bappeda, menurut tim Pansel, seluruh peserta pada saat pengujian tidak memenuhi unsur. Dengan demikian, terkait dengan lelang jabatan tersebut masih kosong. Untuk itu, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan Komite Sipil Negara (KSN), terkait dari hasil seleksi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Namun demikian, lagi menurut Iis, dari tiga formasi yang dibuka untuk Dinas Perdagangan dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, sudah ditentukan tiga nama dari masing – masing pejabat yang mengikuti seleksi. Dimana dari tiga nama yang lolos dari dua formasi jabatan yang dibuka, seluruhnya telah memenuhi unsur. Antara lain; memiliki kompetensi, inovatif dalam merumuskan program, serta baik dalam memimpin manajemen organisasi. (SM) | Foto : Istimewa