Miras Oplosan Menelan Korban di Bekasi

Bekasi, (d'MonitorBekasi) Dari data Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, ada tujuh orang tewas setelah meminum Miras (Minuman Keras) oplosan di tiga kecamatan di Kota Bekasi, hingga Kamis (5/4) dini hari. Sebelumnya, ke tujuh pemuda tersebut sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Korban meninggal dunia tersebut diduga disebabkan oleh miras oplosan, yang tadinya berjumlah lima orang, kini bertambah dua orang, sehingga menjadi tujuh orang dari lokasi yang berbeda. Namun, pihak kepolisian akan memastikan penyebabnya setelah keluar hasil laboratorium.

Ketujuh korban berinisial RW, AR, RB, AN, BA, AD, dan SP tewas pada kelompok tongkrongan yang berbeda. RW, AR, dan RB berpesta miras oplosan di Jalan Ratna Gang H Rahim Nomor 206 RT03/RW01, Kelurahan Jati Bening, Kecamatan Pondok Gede, bersama tiga temannya yang masih dalam pengobatan.

Pihak kepolisian hingga saat ini telah menangkap dua orang tersangka beserta barang bukti alat-alat pengoplos, dan jenis apa saja yang dioplos. Mereka adalah penjual miras oplosan, dan peraciknya. Sementara itu, masih ada dua pelaku lain yang masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Dari kejadian tersebut, masyarakat dihimbau agar segera melaporkan, jika ada indikasi penjual atau pembeli miras oplosan. (DE) | Foto : Istimewa